Sabtu, 06 Juni 2009

Paid To surf/Activate

Hei, teman.... apa kabarnya nih...
abis, nangis ni.... di PTS dapet $50,00 ternyata ga dibayar -bayar.. hati-hati y...
Paid to surf yang aku tau pasti scam namanya surfjunky.comMyEm0.Com
mau sedikit curhat ni, kemarin jenuh sama banyaknya tugas kampus...fuh...MyEm0.Com
ok... sekarang kita masuk ke Paid to surf.
Paid To Surf adalah sebuah situs yang menyediakan dollar bagi para member yang melakukan aktivitas surfing. anda pasti tau surfing kan??? dalam bahasa internet, surfing itu melakukan aktivitas tanpa mengklik.... namun sekarang, sudah berkembang,sekarang administrator PTS(paid to surf) mengharuskan membernya untuk melakukan klik setiap iklan....yang pasti alasannya satu, mereka ga mau kalo terjadi cheat....TOP DAH BUAT ADMIN PTSMyEm0.Com
Nah, Bedanya apa sama PTC(paid to click)???
Jelas beda,, kalo PTC kan iklannya cuma 10 ato bahkan 1 hari cuma 1!!!menyebalkan bukanMyEm0.Com
biasanya paid to surf membayar membernya $0,001/hits , $0,002/hits, etc...
seperti PTC, kalo kita dapet downline banyak, kita bakal dapet persenan dari downline kita....
mau tau tips cari downline banyak di PTS?? tunggu bukunya y.... coz masih ngurus listrik dulu>MyEm0.Com

INI SITE Paid TO surf yang TERPERCAYA
Membayar member $0,001/surf tanpa click, %0,002/surf click




membayar member tiap dapet downline, surf cash,credit iklan
kalo untuk mythology surf itu dapetin uang cash na dari contest dan dari game card.. gimana caranya...
1. di sufing area kmu ntar dapet card(random ga mesti 15x surf, atau 20surf)
2. ada 12 card, 2 wild card, jadi 1 wildcard itu hercules dan 1wildcard hades.nahn kalo kmu dapet hercules, itu cartu ga dapetin bonus, tapi gunanya untuk ngelawan hades, coz klo kmu dapet hades dulu, card yang kmu dapetin sebelum itu bisa hangs....wah pokoknya nyenengi bangetss... serasa main age of mythology..hehehe


-----> khusus untuk zuminsurf dan mythology surf, password akan dikirm melalui email kamu.
kalo yang satu ini, agak beda, saya juga kurang memahami, tujuan utama site ini untuk meningkatkan trafic web anda, tapi juga paid to surf... coba klik
My Traffic Zone - Get Your Site In The Zone!

oke, selamat mencoba....
numpang satu PTR ya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

STATISTIK SUKSES


Site Info

  Paid Review Indonesia

Try it n Be SuccESS Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template