Sabtu, 27 Juni 2009

Bisnis Internet #1

Sebelum saya memulai posting ini... alangkah baiknya saya memperkenalkan diri...
MyEm0.Com
nama saya : terlampir
saya seorang mahasiswa angkatan 2008 yang sedang dalam tahap pembeljaran mengenai bisnis di internet dan bagaimana menjadi seorang internet marketer. tentu disini saya hanya menjelaskan apa yang saya tau saja... mohoon maaf apabila apa yang saya posting salah. tolong jangan kirim saya ke penjara karena salah posting.. yaw....hehe
MyEm0.Com

BISNIS INTERNET
apa sih itu bisnis internet??
semua orang tau, bisnis adalah suatu pekerjaan yang berkaitan dengan ilmu ekonomi dan sebangsanya, yang biasanya bisa menambah penghasilan, bahkan memberikan KEBEBASAN FINANSIAL. sepintas pikiran orang tentang bisnis internet itu mungkin adalah bohong!, penuh dengan penipuan.... ya, memang tak dipungkiri banyak sekali orang yang menyalahgunakan tekhnologi untuk mendapat penghasilan, namun biarkanlah orang itu bekerja, biar Allah yang membalasnya.




bisnis internet tak selamanya penipuan. sekarang banyak sekali bisnis internet yang lebih inovatif dan terbukti membayar.

Gimana sih cara menjalankan Bisnis Internet

Cara menjalankan Bisnis Internet terhitung cuku[ mudah. kita hanya perlu mendaftar, (kadang ada yang gratis dan ada juga yang bayar), masuk ke member area, dan kemudian melakukan promosi via internet atau door to door or mouth to mulut... :)
Promosi via internet??



Yupz,, promosi via internet... hal inilah yang biasanya di lakukan oleh para pemilik website dan reseller nya untuk mendapatkan keuntungan dengan berharap ada yang mendaftar ke wesitenya. mereka banyak menggunakan situs-situs iklan baris untuk melakukan promosi, maupun dengan menggunakan SEO.
Reseller and affiliasi apa itu??

reseller / affiliasi adalah orang - orang yang menawarkan diri untuk mempromosikan produk orang lain dengan imbalan mendapatkan komisi. kalau di dunia nyata, merka bisa disebut agen, atau sejenisnya. affiliasi ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.
contoh affiliasi gratis adalah

  1. paypal

  2. Paypalbisnis

  3. aditif.net

etc....
ada juga affiliasi berbayar yaitu:

  1. Uang Panas.com

  2. websiwan.co.cc
etc...
Trus Gimana cara kita dibayar??

cara kamu dibayar, simple aja.... dibaayar lewat ATM yang udah kamu isi di member area salah satu bisnis yang kamu ikuti. biasanya ditransfer setelah kamu mencapai ukuran terntentu,... tapi kalau untuk www.profit-dashyat.com uang langsung masuk ke saku kamu... ga percaya?? silakan liat bukti nya di sini

MyEm0.Com

ok... itu baru sedikit tentang bisnis internet,,, pertemuan berikutnya akan saya jelaskan tentang APA Saja sih bisnis internet itu??MyEm0.Com

0 komentar:

Posting Komentar

 

STATISTIK SUKSES


Site Info

  Paid Review Indonesia

Try it n Be SuccESS Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template