Rabu, 25 Maret 2009

BIsnis pulsa income milyaran RUpiah

DBS (DUTA BUSINESS SCHOOL)

hello friend..... ada salah satu perusahaan yang bernama DUTA FUTURE INDONESIA.. perusahaan ini mempunyai anak perusahaan yang bernama DUTA BUSINESS SCHOOL atau lebih dikenal dengan DBS
perusahaan ini resmi telah disahkan oleh negara MyEm0.Com gapercaya???
ni identitas perusahaan ini
LEGALITAS PERUSAHAAN :
1. NAMA PERUSAHAAN : DUTA FUTURE INTERNATIONAL
2. NOTARIS: Hj. Imas Tarwiah Soedrajat, SH. MH.
3. SIUP: 5102/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
4. TDP : 101115113715
5. NPWP: 02.789.009.4-429.000
6. pengesahan menteri hukum & HAM RI nomor : AHU-09853.AH.01.01
sumber: http://www.duta4future.com ATAU mw liat Fatwa MUI tentang kehalalan bisnis DBS ini?? klik di sini
nah, gmn??? sekrang msih bingunk tentang marketing plannya???
nah kalo masih bingunk silakan anda download marketing plan disini
http://www.ziddu.com/download/4011334/DBSmarketingplan.doc.html">disini
untuk pendaftarannya ada dua jenis kartu....
1. HU biasa..Rp. 150.000,00 .... ini kamu dapet hak kepemilikan perusahaan dan asuransi kecelakaan
2, HU pertama (kartu CCI/EC) Rp. 200.000,00 keuntungannya kamu bisa dapet Program CRP, Hak keagenan pulsa, kartu diskon di 5000 merchant teeernama, diskon pembelian motor di wilayah tertentu, training untuk pengembangan diri.... huhu... gmana ga enak tuwh....MyEm0.Com
minat hub 085642696639 atau email ke septian.danu@gmail.com

nah, klo mw brosur DBS krya GUWa sendiri... MyEm0.Com klik disini
MyEm0.Com
ok... oia ada satu lagi... klo kmu daftar di aku (jadi downline ku gitu lhoo...)kamu bakal aku kasih deposit pulsa rp. 20.000,00 per HU.... gmn???? mw???? contact me in 085642696639... contact nya tiap jam 17.00 - 21.00 n 13.00-15.00... ok..

salam sukses dari syaa.... info lebih lanjut www.duta4future.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

STATISTIK SUKSES


Site Info

  Paid Review Indonesia

Try it n Be SuccESS Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template