Hosting Murah Domain Gratis Reseller Hosting Hosting Murah

Jumat, 24 Juli 2009

MP3 Music Player Se-Yi MF-1101 2GB[Alnect Komputer]

selamat sore teman...
MP3 Music Player Se-Yi MF-1101 2GB(Alnect Komputer)
mengikuti perkembangan global teknologi yang semakin hari semakin modern saja. salah satunya adalah Teknologi penyimpanan data plus audio. sebut saja Mp3 Music Player.

Akhir - akhir ini, banyak sekali insan dunia yang melakukan sebagian kegiatan teknologinya menggunakan Mp3 music player yang juga bisa menyimpan data. mengapa mereka lebih senang menggunakan mp3 music player dibanding dengan Flash disk biasa. jawabanya tentu adalah mp3 music player / flash disk mp3 sebagai penyejuk hati , penenang jiwa, dan penenang pikiran di kala hati galau.

Yupz, bener bangets sebagian masyarkat dunia khususnya indonesia mengatakan " musik adalah sebagian dari hidup mereka". nah, buat kamu - kamu yang belum memilik flash disk mp3 yang enak dibawa, ga nyusahin, kapasitas gede, 200 lagu bisa kamu dengerin di flash disk mp3 ini, dan pastinya harga murah. Saya sarankan untuk membeli MP3 Music Player Se-Yi MF-1101 2GB



MP3 Music Player Se-Yi MF-1101 2GB

<

MP3 Player dengan kapasitas 2 GB produk dari se-yi yang dilengkapi dengan klip penjepit di belakangnya, sehingga memberikan rasa aman ketika anda berkendara dan mendengarkan musik di pusat perbelanjaan. karena bisa di jepitkan di saku, kantong celana, kerah baju, atau dimanapun yang membuat anda nyaman. desain sederhana dan mini slim yang tersedia bermacam pilihan warna yang bergaya. Bentuknya yang portabel dan ringan memudahkan player ini untuk dibawa kemanapun
anda inginkan sebagai media hiburan musik favorit Anda. satu lagi, harga terbilang murah yaitu Rp. 149.000 untuk barang yang bisa membuat anda nyaman menggunakannya.

produk ini sangat cocok buat anda yang berjiwa muda dan ingin tampil beda. karena mp3 denga style seperti ini, bisa mencerminkan sosok seorang pemuda yang memiliki karakter enjoy, supel, dan bijaksana.namun mp3 ini hanya bisa berjalan 1 jam saja. karena desainnya yang i-pod shuffle. dan di charge hanya 2 jam.

nah, kalau anda-anda mau harga yang terjangkau alias gratis. dan juga laptop gratis, klik aja gambar di bawah ini


Alnect computer Blog Contest

0 komentar:

Posting Komentar

 

STATISTIK SUKSES


Site Info

  Paid Review Indonesia

Try it n Be SuccESS Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template