Hosting Murah Domain Gratis Reseller Hosting Hosting Murah

Senin, 20 Juli 2009

Bisnis Internet#3

Hei, Dalam Rangka Menepati janji... ceileeh... hehe...

ok, saya akan mulai posting kembali ni... kali ini tentang Bisnis Internet dengan biaya pendaftaran GRATIS!!!, Namanya adalah Bisnis PAID TO CLICK.

Apa Itu Paid to CLICK??
Paid to click adalah sebuah Bisnis Internet yang berbasis Iklan, disini para member mereka tidak dipungut biaya sepeserpun!!! malah mereka yang akan dibayar.
Kenapa Para Member Dibayar?? Padahal Daftar ga BAYAR!!
OK, tenang boz... Gini lho, Jadi Admin PTC (yang Punya PTC) itu akan memasang sebuah iklan di situsnya, dan iklan itu yang memasang adalah orang lain yang menginginkan web/URL nya di kunjungi orang. nah, untuk memasang iklan di PTC, orang tersebut harus membayar dengan harga tertentu kepada Admin PTC. nah, member PTC akan dibayar setiap iklan yang dipasang oleh PTC. pembayaran itu dimaksudkan sebagai jasa yang telah di lakukan member untuk mengunjungi web/URL pemasang iklan.
Masih bingung nih....??
masih bingung yah.... hehe.... gini lho maksudku... jadi dari penjelasan di atas, bisa kita simpulkan dengan skema berikut :
Pemasang iklan "A" --> Admin PTC
--> Admin memasang Iklan "A" -->Member klik iklan "A" --> member dibayar
Uang untuk Bayar Member darimana??
Uang untuk bayar member adalah dari Pemasang Iklan tadi...Jadi, Pemasang Iklan membayar Admin PTC, lalu uang tersebut digunakan untuk membayar member yang melakukan klik terhadap Iklan tersebut.
Trus, Gimana Kita dibayar??? ketemuan sama Admin PTC???
Kita di bayar jika Jumlah Rupiah yang kita kumpulkan dari hasil klik sudah mencapai hasil yang ditentukan oleh PTC tertentu, maka kita bisa mengambil Gaji kita. Biasanya dikirm VIA bank atau PAYPAL...Ada PTC yang membayar kita Rp, 100/klik, ada yang Rp. 20/klik, and etc... n biasanya tiap - tiap PTC, anda bisa mendapat bayaran lebih dengan meng-UPGRADE keanggotaan..soalnya dengan UPGRADE, maka tiap kliknya bisa mencapai Rp. 200/klik, Rp. 150/klik, etc...
Apakah kita bisa mencari downline untuk menambah Penghasilan??
bisa koq.... tapi, tambahan penghasilan bukan dari rekrut, tapi dari hasil klik downline kamu... jadi, misalnya kamu rekrut downline "A", kamu tidak akan mendapat penghasilan dari hasil rekrut, tapi kamu bakal dapet penghasilan dari hasil klik downline kamu.. biasanya Rp. 50/klik downline untuk kamu.... kalo ada 20 downline , bisa Rp. 1000 perhari, n 1 bulan = Rp. 30.000,- untuk satu PTC!! coba kalo ada 20 PTC, bisa sampe Rp. 600.000,- / bulan hanya untuk komisi dari bisnis internet PTC!!!
WOW, keren, mau coba dumz... caranya gmn??
ok... ada beberapa PTC yang saya rekomendasikan. karena sekarang ada banyak PTC scam... PTC scam itu adalah PTC yang tidak membayar membernya walaupun membernya sudah mencapai angka tertentu untuk cash out. silakan cek disini untuk PTC Terbaru.
Untuk tata caranya gampang koq...
  1. Kamu daftar dengan memilih register/daftar
  2. Isi data-data dengan benar, trutama data bank dan email kamu(untuk pengiriman link konfirmasi
  3. ingat username dan password yang udah kamu daftarin
  4. beberapa PTC ada yang mengirimkan email konfirmasi, jadi selalu cek email kamu setelah melakukan pendaftaran
  5. login/masuk ke member area kamu
  6. setelah masuk(pastikan kalau kamu duah di stats kamu),pilih VIEWADS/klik iklan/Lihat iklan/ SUrf ads.
  7. Klik iklan yang disediakan dalam box.
  8. tunggu hingga muncul tanda centang (biasanya beberapa PTC menggunakan pencocokan nomor, jadi kamu harus memilih nomor yang sama dengan nomor yang di inginkan setelah timer berhenti)
  9. apabila muncul tanda centang/ dollar maka dipastikan akun kamu telah bertambah uangnya... cek akun kamu
  10. segera promosikan URL referral kamu di blog/faebook/milis/apapun untuk mendapatkan banyak downline..
  11. SUSKES!!!
Yap.. mungkin itu sedikit tentang bisnis PTC, lain waktu akan saya beri TIPS n TRIK sukses bisnis PTC... oke... see you


0 komentar:

Posting Komentar

 

STATISTIK SUKSES


Site Info

  Paid Review Indonesia

Try it n Be SuccESS Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template