Hosting Murah Domain Gratis Reseller Hosting Hosting Murah

Jumat, 24 Juli 2009

MP3 Music Player Se-Yi MF-1101 2GB[Alnect Komputer]

selamat sore teman...
MP3 Music Player Se-Yi MF-1101 2GB(Alnect Komputer)
mengikuti perkembangan global teknologi yang semakin hari semakin modern saja. salah satunya adalah Teknologi penyimpanan data plus audio. sebut saja Mp3 Music Player.

Akhir - akhir ini, banyak sekali insan dunia yang melakukan sebagian kegiatan teknologinya menggunakan Mp3 music player yang juga bisa menyimpan data. mengapa mereka lebih senang menggunakan mp3 music player dibanding dengan Flash disk biasa. jawabanya tentu adalah mp3 music player / flash disk mp3 sebagai penyejuk hati , penenang jiwa, dan penenang pikiran di kala hati galau.

Yupz, bener bangets sebagian masyarkat dunia khususnya indonesia mengatakan " musik adalah sebagian dari hidup mereka". nah, buat kamu - kamu yang belum memilik flash disk mp3 yang enak dibawa, ga nyusahin, kapasitas gede, 200 lagu bisa kamu dengerin di flash disk mp3 ini, dan pastinya harga murah. Saya sarankan untuk membeli MP3 Music Player Se-Yi MF-1101 2GB



MP3 Music Player Se-Yi MF-1101 2GB

<

MP3 Player dengan kapasitas 2 GB produk dari se-yi yang dilengkapi dengan klip penjepit di belakangnya, sehingga memberikan rasa aman ketika anda berkendara dan mendengarkan musik di pusat perbelanjaan. karena bisa di jepitkan di saku, kantong celana, kerah baju, atau dimanapun yang membuat anda nyaman. desain sederhana dan mini slim yang tersedia bermacam pilihan warna yang bergaya. Bentuknya yang portabel dan ringan memudahkan player ini untuk dibawa kemanapun
anda inginkan sebagai media hiburan musik favorit Anda. satu lagi, harga terbilang murah yaitu Rp. 149.000 untuk barang yang bisa membuat anda nyaman menggunakannya.

produk ini sangat cocok buat anda yang berjiwa muda dan ingin tampil beda. karena mp3 denga style seperti ini, bisa mencerminkan sosok seorang pemuda yang memiliki karakter enjoy, supel, dan bijaksana.namun mp3 ini hanya bisa berjalan 1 jam saja. karena desainnya yang i-pod shuffle. dan di charge hanya 2 jam.

nah, kalau anda-anda mau harga yang terjangkau alias gratis. dan juga laptop gratis, klik aja gambar di bawah ini


Alnect computer Blog Contest

Continue Reading...

Senin, 20 Juli 2009

Bisnis Internet#3

Hei, Dalam Rangka Menepati janji... ceileeh... hehe...

ok, saya akan mulai posting kembali ni... kali ini tentang Bisnis Internet dengan biaya pendaftaran GRATIS!!!, Namanya adalah Bisnis PAID TO CLICK.

Apa Itu Paid to CLICK??
Paid to click adalah sebuah Bisnis Internet yang berbasis Iklan, disini para member mereka tidak dipungut biaya sepeserpun!!! malah mereka yang akan dibayar.
Kenapa Para Member Dibayar?? Padahal Daftar ga BAYAR!!
OK, tenang boz... Gini lho, Jadi Admin PTC (yang Punya PTC) itu akan memasang sebuah iklan di situsnya, dan iklan itu yang memasang adalah orang lain yang menginginkan web/URL nya di kunjungi orang. nah, untuk memasang iklan di PTC, orang tersebut harus membayar dengan harga tertentu kepada Admin PTC. nah, member PTC akan dibayar setiap iklan yang dipasang oleh PTC. pembayaran itu dimaksudkan sebagai jasa yang telah di lakukan member untuk mengunjungi web/URL pemasang iklan.
Masih bingung nih....??
masih bingung yah.... hehe.... gini lho maksudku... jadi dari penjelasan di atas, bisa kita simpulkan dengan skema berikut :
Pemasang iklan "A" --> Admin PTC
--> Admin memasang Iklan "A" -->Member klik iklan "A" --> member dibayar
Uang untuk Bayar Member darimana??
Uang untuk bayar member adalah dari Pemasang Iklan tadi...Jadi, Pemasang Iklan membayar Admin PTC, lalu uang tersebut digunakan untuk membayar member yang melakukan klik terhadap Iklan tersebut.
Trus, Gimana Kita dibayar??? ketemuan sama Admin PTC???
Kita di bayar jika Jumlah Rupiah yang kita kumpulkan dari hasil klik sudah mencapai hasil yang ditentukan oleh PTC tertentu, maka kita bisa mengambil Gaji kita. Biasanya dikirm VIA bank atau PAYPAL...Ada PTC yang membayar kita Rp, 100/klik, ada yang Rp. 20/klik, and etc... n biasanya tiap - tiap PTC, anda bisa mendapat bayaran lebih dengan meng-UPGRADE keanggotaan..soalnya dengan UPGRADE, maka tiap kliknya bisa mencapai Rp. 200/klik, Rp. 150/klik, etc...
Apakah kita bisa mencari downline untuk menambah Penghasilan??
bisa koq.... tapi, tambahan penghasilan bukan dari rekrut, tapi dari hasil klik downline kamu... jadi, misalnya kamu rekrut downline "A", kamu tidak akan mendapat penghasilan dari hasil rekrut, tapi kamu bakal dapet penghasilan dari hasil klik downline kamu.. biasanya Rp. 50/klik downline untuk kamu.... kalo ada 20 downline , bisa Rp. 1000 perhari, n 1 bulan = Rp. 30.000,- untuk satu PTC!! coba kalo ada 20 PTC, bisa sampe Rp. 600.000,- / bulan hanya untuk komisi dari bisnis internet PTC!!!
WOW, keren, mau coba dumz... caranya gmn??
ok... ada beberapa PTC yang saya rekomendasikan. karena sekarang ada banyak PTC scam... PTC scam itu adalah PTC yang tidak membayar membernya walaupun membernya sudah mencapai angka tertentu untuk cash out. silakan cek disini untuk PTC Terbaru.
Untuk tata caranya gampang koq...
  1. Kamu daftar dengan memilih register/daftar
  2. Isi data-data dengan benar, trutama data bank dan email kamu(untuk pengiriman link konfirmasi
  3. ingat username dan password yang udah kamu daftarin
  4. beberapa PTC ada yang mengirimkan email konfirmasi, jadi selalu cek email kamu setelah melakukan pendaftaran
  5. login/masuk ke member area kamu
  6. setelah masuk(pastikan kalau kamu duah di stats kamu),pilih VIEWADS/klik iklan/Lihat iklan/ SUrf ads.
  7. Klik iklan yang disediakan dalam box.
  8. tunggu hingga muncul tanda centang (biasanya beberapa PTC menggunakan pencocokan nomor, jadi kamu harus memilih nomor yang sama dengan nomor yang di inginkan setelah timer berhenti)
  9. apabila muncul tanda centang/ dollar maka dipastikan akun kamu telah bertambah uangnya... cek akun kamu
  10. segera promosikan URL referral kamu di blog/faebook/milis/apapun untuk mendapatkan banyak downline..
  11. SUSKES!!!
Yap.. mungkin itu sedikit tentang bisnis PTC, lain waktu akan saya beri TIPS n TRIK sukses bisnis PTC... oke... see you


Continue Reading...

Selasa, 07 Juli 2009

Rp. 30.000,- bisa beli LAPTOP!!!

hei sobat...

pengn posting ni... sebelum pencoblosan...

hehe... mumpung gi libur, karena lagi UAS...doain y biar dapet IP bagus....

http://tinyurl.com/nqhomh
ok, 2 hari lalu saya mendapat info dari pengusaha INvestasi.. dia menawarkan Laptop acer Aspire dengan spesifikasi
Intel Pentium Dual Core T4200 ( 2.0GHz, 1MB L2C, 800 MHz FSB), integrated WIFI 802.11 b/g/Draft N, Linux OS, 1 GB DDR2, 250GB SATA HDD, DVD SuperMulti Dual, 12.1" WXGA TFT Display, Intel GMA 4500MHD, Integrated Acer Crystal Eye, 5-in-1 card reader, Modem, LAN, 2.04 Kg.
Harga US$ 699
waw.... aku terkejut....

aku coba ikutan.. n tinggal tunggu hasilnya....

buat temen-temen yang juga mau laptop itu daftar aja disini
ok.. salam sukses

Continue Reading...

Minggu, 05 Juli 2009

Hosting Terpercaya

Hei teman...

ada Info ni...
pasti tau donk yang namanya Hosting??
kalau saya menanggap Hosting adalah Rumah di internet... karena Domain tanpa hosting, itu tak akan berjalan... sekarang banyak bangets jasa web hosting dan Domain... ada yang harga mahal dan harga murah..

nih ada satu jasa web hosting yang terpercaya
contact supportnya sangat mendukung.. jadi jangan takut bakal ada kesusahan dalam penginstalan..

dan lebih hebatnya lagi...
ada garansi lhoo.....

klik aja di sini Hosting Murah
Continue Reading...

Rabu, 01 Juli 2009

Tips Untuk Membanjiri Paypal Kamu dengan DOLLAR

Selamat malam calon jutawan indonesia....

Kali ini saya akan membahas mengenai trik dan tips membanjiri rekening paypal kamu dengan U.S Dollar!!!!!!!!

banyak cara untuk membanjiri Dollar kamu... tapi mungkin ini tips untuk kamu yang pemula....

Cara Pertama:
PTC (Paid To click)


Paid to click adalah sebuah program yang dibuat dengan sistem click dan dibayar. bisnis ini biasanya di manfaatkan oleh para pemilik bisnisman internet untuk mengiklankan URL Promosi nya. kenapa begitu?? karena member PTC jauh lebih banyak.. dan bisa dipastikan tiap hari bisa ada 1000 orang yang mengunjungi Situs replika anda(URL promosi anda). Untuk membanjiri paypal anda dengan sistem PTC, maka anda harus mempunyai referral/bawahan anda, yang nantinya akan menghasilkan dollar hasil dari dia clik. Di sini saya hanya akan memberikan 10 PTC saja yang terbukti membayar, sebenarnya sih banyak yang terbukti membayar, tapi saya yakin apabila terlalu banyak PTC anda akan kebingungan dan nantinya malah "tekor" untuk bermain internet.


  1. 10bux.net $0,01/click

  2. neobux.com
  3. Boonbux0,008$ /click

  4. Freebirdbux0,01$

  5. Ukbux

  6. Waondia

  7. ValueBux

  8. Goobux


Tips untuk mendapat referral di PTC 2 dollar di atas adalah:

1. Anda harus terdaftar di PTC di atas
2. Lalu buat posting yang sama persis seperti ini, dengan mengganti referral link dengan username anda. usahakan fokus dulu pada 10-20 PTC yang anda ikuti
3. sebarkan ke teman-teman anda d internet atau di luar internet.
4. Apabila tips ini gagal(2 bulan), saya akan membayar anda ketika anda menjadi downline saya. baca ketentuan dan syarat di sini
daftar di

Cara Kedua:

Affiliasi

Nah, pasti udah tau tentang affiliates dumz?? coba buka ini bisnis internet#1dah paham kan??? ok untuk meraup dollar dari bisnis affiliates adalah :

Acme-people-search
nah, ada program affiliasi bisa menhasilkan income sampai $125 !!!! waw... gimana caranya????gampang koq ikuti langkah2 berikut :


  • daftar di sini

  • Masukkan email dan kode lalu klik tombol di bawahnya

  • Cek email anda dan aktifkan serta ikuti proses registrasinya

  • Anda harus aktif minimal di STEP 1 dengan memasukkan beberapa id seperti : clickbank, hd publishing, reunion dll. sesuai yang tercantum di member area people acme.dll.

  • Jika anda belum memilikinya maka bisa mendaftar dulu secara gratis di : clickbank, hdpublishing dll seperti yang tertera di member area anda.

  • Login ke people dan klik bagian "Referrals" untuk mendapatkan link referral anda dan promosikan, Ajak teman lain untuk bergabung.

  • Tugas anda adalah: Ajak orang lain bergabung dari link referral anda dan anjurkan untuk memenuhi minimal STEP 1. Ajak teman/orang lain sebanyak-banyaknya agar komisi anda semakin banya.

  • Promosikan link referral anda , bisa dengan merefer member baru dari Indonesia atau dari luar negeri.

  • Jangan lupa isikan form W8 atau formulir pajak dan email paypal anda di bagian profile agar anda bisa menerima pembayaran dari people acme.


Saat ini Indonesia sudah bisa mendaftar Clickbank jadi anda bisa mengikuti program ini dengan mudah dan Gratis.

atau kalau mau info lebih jelas, coba daftar di sini

sekian dulu yaw info membanjiri dari paypal, untuk info lebih lanjut akan saya tambahkan... makanya langganan y...huhue
Continue Reading...
 

STATISTIK SUKSES


Site Info

  Paid Review Indonesia

Try it n Be SuccESS Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template